Rabu, 22 Oktober 2008

Ketua OKK Sumbar Bertolak Ke Jakarta


Pada Jumat, 29 Agustus 2008 lalu, Eddy Mujahiddin AWS, SH, Ketua OKK (Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan ) DPD Partai Gerindra Sumatera Barat bertolak ke Jakarta untuk mengikuti mengikuti Rapat Kerja Nasional OKK yang berlangsung tanggal 30-31 Agustus 2008 di Hotel Maharadja, Jakarta

Bersamanya ikut pula ketua OKK dari 19 DPC di Sumatera Barat.
Rapat Kerja Nasional tersebut dimaksudkan untuk memberikan gambaran umum kondisi organisasi, serta pembekalan bagi para ketua OKK. Hal ini dirasa penting untuk mengoptimalkan kinerja dan peran mereka dalam rangka membesarkan dan mempersiapkan struktur organisasi partai dalam menghadapi pemilu 2009. Selain itu para ketua OKK juga diamanatkan, dalam waktu dekat sudah harus membuat laporan tertulis tentang struktur organisasi, kaderisasi dan keanggotaan partai di wilayahnya. Tujuannya untuk mengukur kinerja dan kesiapan DPC-DPC partai dalam memenangkan Pemilu dan Pilpres 2009.
Hadir sebagai pengarah adalah Ketua OKK DPP Partai Gerindra, Ir. Sufmi Dasko Ahmad. Ia menegaskan bahwa tidak boleh satupun kegiatan partai yang tidak diketahui oleh para Ketua OKK. Termasuk dalam pengambilan keputusan partai, OKK harus berperan aktif. Bukan hanya sekadar merekomendasikan seseorang, tapi juga harus terlibat dalam mengambil keputusan. Selanjutnya ia mengharapkan agar DPC-DPC yang kinerjanya kurang baik agar segera dilakukan perbaikan untuk mengejar target partai memenangkan Pemilu 2009.
“Jumlah dan kualitas caleg, kesiapan struktur DPC sampai ke ranting bahkan Anak Ranting juga menjadi ukuran kinerja partai,” lanjutnya.
Rapat kerja Nasioanal OKK ini diakhiri dengan arahan dari Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Gerindra yaitu bapak Prabowo Subianto. Beliau berpesan agar OKK dapat menjadi motor penggerak organisasi sekaligus menjadi barometer untuk menentukan kesiapan Partai Gerindra menghadapi pemilu 2009.


0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP